~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Senin, 19 Desember 2011

Ziddu Berhenti Membayar Mulai Tahun 2012

Sebuah berita tidak membahagiakan datang dari ziddu.com. Dalam pengumumannya, diinformasikan bahwa terhitung Januari 2012 pihaknya memberlakukan aturan baru yaitu tidak lagi memberikan kompensasi kepada seluruh usernya. Pada aturan lama, ziddu memberikan kompensasi sebesar $0.001 per satu kali download atau $1 per 1000 download, jadi singkatnya bersama ziddu.com kita bisa mendapat penghasilan (dollar).

 

Keputusan baru ziddu.com untuk tidak membayar tersebut tentu akan mengecewakan banyak pihak lebih-lebih bagi Blogger yang mengandalkan ziddu sebagai salah satu alternatif mencari dollar lewat blog.

 

 

 

Dalam pengumumannya ziddu.com tidak memberikan alasan rinci mengapa pihaknya harus mengambil keputusan untuk memberhentikan pembayaran kepada usernya. Jika sedikit kita menganalisa, tanpa adanya kompensasi berupa pembayaran maka daya tarik user untuk memanfaatkan jasa ziddu.com sebagai media penyimpanan online tentunya akan berkurang. Sementara ziddu.com sendiri mendapatkan penghasilan lewat iklan pop up yang disisipkan pada setiap file yang akan diunduh (download). Semenara Iklan-iklan yang tampil berasal dari situs-situs yang tergabung dalam publisher ziddu. Jadi singkatnya keputusan ziddu.com tersebut akan berdampak pada berkurangnya user yang mengupload filenya di ziddu.com dan hasil akhirnya pengunjung yang melihat iklan di ziddu.com tentunya akan berkurang juga.

 

Berikut kutipan pengumuman sebagaimana yang dikeluarkan oleh admin Ziddu tertanggal 7 Desember 2011.

 

Ziddu Service ! Important Notification !!

By admin December 7, 2011

From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is 100% Free for downloading files.

Thanks & Regards

Ziddu Team

Sebagai penutup, apapun keputusan ziddu.com tentunya memiliki alasan. Bagi saya walaupun ziddu.com bakal memberhentikan pemberian kompensasi (dollar) bukan berarti layanan ziddu.com menjadi tidak baik. Pihak ziddu.com sendiri meyakinkan bahwa layanan download tetap digratiskan 100%. Sebagai salah satu situs file hosting gratis, ziddu.com dapat dikatakan sebagai salah situs file hosting yang cukup memuaskan, namun jika anda berubah pikiran untuk mencari file hosting gratis lainnya, filemac.com adalah altrenatif yang juga bisa diandalkan.

 

 

 

Sekian semoga bermanfaat.

Description: Ziddu Berhenti Membayar Mulai Tahun 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Ziddu Berhenti Membayar Mulai Tahun 2012
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Senin, Desember 19, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS