~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Rabu, 30 Maret 2011

Kerja On Line Yang Sebenarnya (Part 2)

Minuteworkers Posting kali ini merupakan kelanjutan dari posting saya sebelumnya yang membahas tentang Microworkers, yaitu sebuah situs internasional yang memungkinkan bagi siapapun untuk bekerja atau memberi pekerjaan secara online, dan kali ini saya akan share sebuah situs yang serupa dengan Microworkers namanya MinuteWorkers. Berikut penjelasanya.

Adalah MinuteWorkers sebuah situs internasional yang memiliki dengan konsep dasar agar masyarakat dapat “bebas” meraih penghasilan secara online. MimuteWorkers dididirikan akhir 2009 dan berbasis di Inggris dengan target konsumen internasional.

MimuteWorkers adalah perusahaan resmi dan bekerja secara legal. Awal 2010 MimuteWorkers telah terdaftar sebagai anggota GPTBoycott yaitu sebuah kelompok yang bertujuan untuk mencegah penipuan (scam) online yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

Sistem Kerja MimuteWorkers.
A. Bagi  Employers
MimuteWorkers membantu pengusaha/perusahaaan (employers) untuk memperoleh tenaga kerja dalam jumlah yang besar. Tenaga kerja tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan tugas-tugas online sederhana yang menguntungkan bagi pengusaha/perusahaaan (employers).

B. Bagi Pekerja
MW memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menghasilkan uang secara terus menerus. Untuk mendapatkan uang pekerja harus menyelesaikan pekerjaan online sederhana yang hanya dikerjakan dalam waktu beberapa menit saja.

Tugas/pekerjaan (task) yang dikerjakan akan dibayar minimal $ 0,10 dan pembayaran maksimal tidak terbatas. Pekerja dapat memilih pekerjaan yang sesuai demgan kemampuan. Jumlah pekerjaan setiap minggunya ±100 item dan diupdate setiap 4 jam.


Keuntungan Bergabung dengan MimuteWorkers
  1. Free 1$ for Sign Up
  2. Free 0.51$ per refferal
  3. Tersedia 100 pekerjaan yang dapat dipilih sesuai keinginan
  4. Tugas yang dikerjakan sangat mudah dan dapat diselesaikan dalam waktu beberapa menit saja.
  5. Minimum Pay Out $2
  6. Pembayaran dapat melalui PayPal
Bagaimana apakah anda tertarik?
Daftar MimuteWorkers disini...!!!
Daftar PayPal disini...!!!


MimuteWorkers bukan situs scam dan terbukti membayar.
Minuteworkers payment proof
Bukti Pembayaran Lainnya klik di sini…!!!


Sekian semoga bermanfaat.


Description: Kerja On Line Yang Sebenarnya (Part 2) Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Kerja On Line Yang Sebenarnya (Part 2)
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Rabu, Maret 30, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS