~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Kamis, 31 Maret 2011

Klik Dibayar $


Ternyata menghasilkan uang di internet sungguh sangat mudah sekali. Bayangkan hanya dengan modal “klik” saja peluang menghasilkan dollar secara gratis bisa anda dapatkan.

Sebelumnya saya pernah posting tentang AdsenseCamp dan BIDVERTISER yaitu layanan yang memungkinkan anda menghasilkan dollar dan rupiah hanya dengan modal klik yang disebut Pay Per Click (PPC). Sekedar untuk diketahui, melalui kedua website tersebut anda berpeluang mendapat penghasilan seandainya ada pengunjung yang “mengklik” iklan yang anda pasang pada weblog anda tapi dengan syarat anda harus terdaftar terlebih dahulu pada situs-situs tersebut. Intinya, dollar dan rupiah akan masuk ke account anda karena ada pengunjung yang mengklik iklan yang anda pasang.

Pada posting ini saya tidak membahas lebih banyak tentang PPC namun saya akan menjelaskan cara lain menghasilkan dollar hanya dengan modal klik juga, namanya Paid To Clik (PTC). Berbeda dengan PPC yang harus menunggu orang lain untuk mengklik baru mendapat bayaran, tapi dengan PTC anda dibayar untuk mengklik, sungguh sangat menyenangkan bukan.

VIPRefsAda 2 situs PTC yang sungguh menarik bagi saya, namanya viprefs.com dan herabux.com. Kedua situs tersebut memberi tugas kepada membernya untuk mengklik iklan ada di situs tersebut. Setiap iklan yang diklik dibayar $0.0010  - $0.0050. Setiap member yang bergabung mendapat tugas klik sebanyak 5 hingga 15 tugas.


herabuxKhusus viprefs.com memberikan bonus sign up $0.5 per user yang mendaftar. Keuntungan lain, anda akan mendapat bonus sign up $0.10 per referrals  yang anda dapat dan minimum payout $1.00. Sedangkan herabux.com tidak memberikan bonus sign up, hanya memberikan bonus 3$ jika refferals anda melakukan upgrade keanggotaan dan minimum pay out $0.03. Pembayaran dapat dilakukan melalui PayPal

Saya rasa cukup sekian, jika anda penasaran silahkan daftar dan segera dapatkan dollar hanya dengan modal klik.


Daftar VIPRefs disini…!!!
Daftar Herabux disini…!!!
Daftar PayPal disini…!!!




Description: Klik Dibayar $ Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Klik Dibayar $
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Kamis, Maret 31, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS