~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Selasa, 29 Juni 2010

Raih Penghasilan Lewat Adsense Camp




logo adsense Jika anda tertarik mendapatkan tambahan penghasilan hanya dengan menyediakan ruang pada website/webblog Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser, maka AdsenseCamp adalah solusi yang tepat.

Sekedar mengingatkan, AdsenseCamp adalah salah satu website Indonseia yang melayani jasa iklan secara online. Terdapat dua pilihan keanggotaan yang ditawarkan, Advertiser (Pemasang Iklan) dan Publisher (Penyedia ruang Website/Webblog untuk beriklan).
Berikut penjelasannya.

1. Advertiser
Pemasang iklan atau Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp. Dengan sistem bayar per unik klik (Pay Per Unique Click). Advertiser hanya perlu membayar apabila ada pengunjung unik yang melakukan klik pada iklan yang dipasang.

Untuk menjadi seorang Advertiser yang harus Anda lakukan adalah :
  • Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
  • Pasang materi iklan yang Anda inginkan, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pada email yang dikirimkan.
  • Setelah seluruh petunjuk selesai, iklan Anda bisa segera ditayangkan.
2. Publisher / Web Owners

Publisher / Web Owners adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Publisher/Web owners berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp. Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan dilengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang diberikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Untuk menjadi seorang publisher / Web owners yang harus Anda lakukan adalah :
  • Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
  • Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  • Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan adsense akan langsung terlihat pada website Anda.
Sistem yang ditawarkan
AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Publisher/Web Owners. Publisher/Web Owners yaitu dengan cara mengajak / merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com. Publisher/Web Owners akan mendapatkan komisi Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah) per click jika website/webblog teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya.

*Yang perlu anda ingat: Pastikan bahwa teman yang anda referensikan melakukan pendaftaran melalui link referal anda. Contoh :
http://adsensecamp.com/?ref_id=46670

Pembayaran
Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda antara tanggal 5-10 setiap bulannya apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area.

Nah, sangat menarik bukan...? Jika berminat daftar disini.

Semoga bermanfaat.

Description: Raih Penghasilan Lewat Adsense Camp Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Raih Penghasilan Lewat Adsense Camp
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Selasa, Juni 29, 2010

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS