~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Sabtu, 26 Juni 2010

AdSense Alternatif untuk Non-English Webblog

 

 

Pada beberapa posting webmaster yang pernah saya baca sudah jelas-jelas menerangkan bahwa Google adsense tidak berlaku bagi webblog yang berbahasa Indonesia (terkecuali chanel dari English webblog). Namun mengapa masih banyak saja blogger Indonesia yang ‘ngotot’ menjadi publisher.

 

Sebenarnya masih banyak adsense lain yang bisa dijadikan alternatif, salah satunya www.bidvertiser.com. Komisi yang diberikan cukup lumayan. 

  1. Jika anda mereferensikan user sebagai advertiser dan user tersebut membelanjakan $10, maka anda akan mendapat kredit $5. Bila user yang sama membelanjakan $50, Anda akan mendapat $20.
  2. Jika anda mereferensikan user sebagai publisher dan menghasilkan $10, anda juga akan mendapat  $10. Jika publisher tersebut mendapatkan $50, andapun akan mendapat $40.

Sangat menarik bukan? Jadi untuk apa terlalu ngotot menjadi publisher Google Adsense jika webblog anda berbahasa Indonesia. Jika berminat menjadi publisher klik bottom berikut.

Semoga bermanfaat.

Description: AdSense Alternatif untuk Non-English Webblog Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: AdSense Alternatif untuk Non-English Webblog
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Sabtu, Juni 26, 2010

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS