~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Sabtu, 24 Desember 2011

Kerja Online Untuk Blog Bahasa Indonesia (New Update)

Ada kabar baik untuk rekan-rekan blogger Indonesia, khususnya bagi kamu-kamu yang selalu ingin mendapatkan duit, dollar atau rupiah lewat blog.

 

Sejujurnya, siapapun yang telah eksis dalam dunia blogging tentu berharap akan mendapatkan penghasilan tambahan bukan? Sama, saya juga akan berpikir sama. Lalu bagaimana caranya? Saya rasa semua sudah pada tau bagaimana cara mendapatkan duit, dollar atau rupiah lewat blog. Bisa lewat addsense camp, bisa lewat PTC side, bisa juga lewat menulis review, dan masih banyak lagi cara lainnya.

 

Lalu dari kesemua cara tersebut adakah cara yang AMPUH menghasilkan duit, Dollar dan Rupiah Lewat Blog?

 

Jawabannya relatif dan tergantung dari minat serta kemampuan kita. Pada 2 posting terdahulu yang pernah mengupas tentang cara bekerja secara online. Baik cara pertama dan cara kedua memiliki kesamaan yaitu kita bekerja untuk orang lain. Maksudnya kita diperintahkan untuk melakukan apa saja yang diinginkan oleh si pemberi kerja. Seperti kita disuruh untuk mengunjungi situs-situs tertentu setelah itu baru kita di bayar $ 1-2.

 

Kalau kerja online jenis itu cocok untuk user yang senangya surfing dan browsing, karena pada saat mereka online, mereka tidak hanya menghabiskan budget saja tetapi juga mendapat nilai tambah yaitu ILMU dan UANG.

 

 

 

Terus Bagaimana cara yang tepat menghasilkan Duit, Dollar dan Rupiah Lewat Blog?

Ok dech, rasanya saya sudah cukup banyak berbasa basi, langsung aja ya… :-)

 

Sebenarnya banyak hal yang dapat kita lakukan melalui, salah satu diantaranya adalah mendapatkan penghasilan. Diluaran sana banyak blogger yang hanya bekerja dengan modal komputer dan koneksi internet saja. Mereka bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih fantastis ketimbang bekerja disektor formal.

 

Pada kesempatan ini saya akan share informasi yang bisa kita manfaatkan sebagai salah satu sarana mengoptimalkan blog kita sebagai sumber penghasilan.

 

Adalah buyblogreviews.com, sebuah situs yang menawarkan sebuah pekerjaan kepada para blogger. Pekerjaan yang ditawarkan sangat sederhana yaitu Menulis Review. Harga yang ditawarkanpun cukup memuaskan, mulai dari $3 hingga puluhan dollar. Dan yang lebih menggembirakan buyblogreviews.com memberi peluang kepada blog-blog non English termasuk blog Indonesia untuk dapat bergabung.

 

 

 

Berikut screen shot pekerjaan yang ditawarkan.

 

KLik >>
Kerja Lewat Blog Sendiri

Jika berminat untuk bergabung silahkan klik banner berikut.

 

Sekian posting kali ini, pada kesempatan berikutnya saya akan share cara-cara jitu lainnya menghasilkan duit, dollar dan rupiah lewat blog.

Description: Kerja Online Untuk Blog Bahasa Indonesia (New Update) Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Kerja Online Untuk Blog Bahasa Indonesia (New Update)
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Sabtu, Desember 24, 2011

2 komentar :

Unknown mengatakan...

menarik, ok jg bs belajar dr sini :)

Bima Lanang mengatakan...

@ Fensy : Makasih atas kunjungannya,,, masih banyak situs kerja online yang akan saya bedah pada kesempatan berikutnya, so please coming back ya...!!!

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS