~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Senin, 23 April 2012

Download Skripsi Kesehatan (Energi Protein)

ASUPAN ENERGI PROTEIN, STATUS GIZI, DAN PRESTASI BELAJAR ANAK SEKOLAH DASAR ARJOWINANGUN I PACITAN

 

Download Skripsi Lengkap Gratis 

 

Latar Belakang Keadaan gizi juga akan mempengaruhi kemampuan anak dalam mengikuti pelajaran di sekolah dan akan mempengaruhi prestasi belajar Kurang gizi akan menyebabkan kegagalan pertumbuhan fisik dan perkembangan kecerdasan, menurunkan daya tahan, meningkatkan kesakitan dan kematian

 

Tujuan Penelitian : . Tujuan umum :Untuk mengetahui hubungan asupan energi dan protein, status gizi dan prestasi belajar anak sekolah dasar Arjowinangun I Pacitan.

 

Metode Penelitian : Jenis penelitian adalah observasional dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan rancangan penelitian yang digunakan adalah croos sectional yaitu dengan meneliti variabel terikat, bebas dan variabel antara secara bersamaan.

 

Hasil Penelitian : Ada hubungan yang signifikan antara asupan energi dan status gizi anak sekolah dasar Arjowinangun I Pacitan.Ada hubungan yang signifikan antara asupan protein dan status gizi anak sekolah dasar Arjowinangun I Pacitan .Ada hubungan antara status gizi dengan prestasi belajar anak sekolah dasar Arjowinangun I Pacitan.

 

Kesimpulan : Rata- rata asupan energi dari anak Sekolah Dasar Arjowinangun I Pacitan baik yaitu 82,5% dari AKG.Rata- rata asupan protein dari anak Sekolah Dasar Arjowinangun I Pacitan baik yaitu 83,5% dari AKG.Rata- rata status gizi dari anak Sekolah Dasar Arjowinangun I Pacitan berdasarkan Z – score adalah baik yaitu 0,35.Rata- rata nilai prestasi belajar dari anak Sekolah Dasar Arjowinangun I Pacitan baik yaitu 7,6.Ada hubungan yang signifikan antara asupan energi dan status gizi anak sekolah dasar Arjowinangun I Pacitan.Ada hubungan yang signifikan antara asupan protein dan status gizi anak sekolah dasar Arjowinangun I Pacitan .Ada hubungan antara status gizi dengan prestasi belajar anak sekolah dasar Arjowinangun I Pacitan.

 

Kata kunci : hubungan-asupan energi- asupan protein-status gizi-prestasi belajar

 

 >> Download Skripsi Kesehatan Gizi (Energi Protein) Lengkap <<

Description: Download Skripsi Kesehatan (Energi Protein) Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Download Skripsi Kesehatan (Energi Protein)
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Senin, April 23, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS