~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Minggu, 26 Februari 2012

Software Belajar Piano (Keyboard)

Selain TinyPiano v0.8e, software untuk belajar Piano (Keyboard) lainnya adalah Desktop Keyboard 1.0. Software ini sangat cocok dijadikan salah satu media pembelajaran Mata Pelajaran Kesenian khususnya Seni Musik.

 

Software Desktop Keyboard 1.0 dirancang seperti piano (Keyboard) sungguhan dengan menggunakan kemampuan suara MIDI dan memiliki 128 jenis suara dan efek suara yang berbeda.

  Desktop Keyboard 1.0

 

Download Software Belajar Piano (Keyboard) Gratis

 

Sekian semoga bermanfat

Description: Software Belajar Piano (Keyboard) Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Software Belajar Piano (Keyboard)
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Minggu, Februari 26, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS