~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Minggu, 26 Februari 2012

Software Belajar Sains

Bagi siswa-siswi, guru, dosen ataupun kalangan umum yang ingin belajar matematika secara sederhana melalui komputer/laptop dapat memanfaat Software Belajar Matematika, Fisika dan Teknik yang disediakan secara gratis (Download Freeware/Software Belajar Sains Gratis).

 

 

Freeware MatematikaFreeware/Software ini menyajikan berbagai soal-soal matematika untuk diselesaikan oleh pengguna secara mandiri.

 

Selain itu Freeware/Software Sains tersebut dapat pula digunakan untuk mengamati generator virtual listrik, simulasi sirkuit tegangan DC, Vektor 3D, Persamaan Kuadrat, dan cara kerja dioda memancarkan cahaya (LED) secara langsung melalui komputer/laptop.

 

Software Belajar Sains ini dapat dimanfaatkan menjadi media pembelajaran untuk mata pelajaran, Matematika, Fisika dan Teknik (Sains).

 

 

 

Download Software Belajar Sains (Matematika, Fisika dan Teknik)

 

 

Description: Software Belajar Sains Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Software Belajar Sains
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Minggu, Februari 26, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS