~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Minggu, 26 Februari 2012

Software Pengingat Pelajaran

SuperMemo 2004 adalah software pelajaran yang digunakan untuk membantu siswa dalam mengumpulkan, menyimpan, membaca dan memproses informasi-infor-masi serta data-data pela-jaran yang dianggap penting.

 

Software SuperMemo 2004 dirancang dengan tujuan agar siswa dapat dengan mudah mempelajari kembali pelajaran yang dipelajarinya disekolah.

Dengan software ini, orang tua juga dapat terlibat dalam memecahkan kesulitan-kesulitan belajar yang dihadapi putra-putrinya.

 

Sebagai Software Pengingat Pelajaran, SuperMemo 2004 sangat direkomendasikan menjadi salah satu media pembelajaran bagi guru dan para pendidik dalam meningkatkan minat belajar siswa-siswi didiknya.

 

SuperMemo 2004Cara penggunaan software ini sangat mudah yaitu dengan memasukan data-data yang berkaitan dengan pelajaran yang telah dipelajari sehingga akan tetap tersimpan untuk dipergunakan kembali setiap saat.

 

Software SuperMemo 2004 adalah freeware yang dapat di download secara gratis untuk dimanfaatkan dalam rangka menunjang tercapainya Kriteria Ketuntasan Minimal masing-masing mata pelajaran.

Download Software Pengingat Pelajaran Gratis

 

Sekian semoga bermanfaat.

Description: Software Pengingat Pelajaran Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Software Pengingat Pelajaran
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Minggu, Februari 26, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS