~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Minggu, 26 Februari 2012

Software Belajar Not Musik

Membaca Not musik adalah satu permasalahan yang dialami siswa dalam mempelajari Mata Pelajaran Kesenian khususnya Seni Musik. Sebagai salah satu alternative menangani hal tersebut, Software MusicReading v7.00 sebagai software belajar not musik dapat dijadikan media pembelajaran bagi guru Kesenian (Seni Musik).

 

Software ini memiliki banyak manfaat yang cukup dalam belajar kesenian disekolah maupun dirumah. Dengan ukuran yang sangat kecil software ini dapat dijalankan pada komputer/laptop dengan OS Windows XP, Vista dan Windows 7.

  MusicReading v7.00

Download Software Belajar Not Musik Gratis

 

 

Sekian semoga bermanfaat.

Description: Software Belajar Not Musik Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Software Belajar Not Musik
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Minggu, Februari 26, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS