~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Rabu, 07 Juli 2010

Get Earn by Uploading and Downloading

 

 

upload-share-earn1 Pernah mendengar ziddu.com? Sebagai seorang webmaster anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini bukan? Tapi bagi pendatang baru seperti saya Ziddu.com rasanya perlu dipelajari lebih dalam lagi.

 

100% Free File Hosting

Ziddu.com mulai pada tahun 2007. Memiliki fitur-fitur yang unik dan inovatif sehingga menjadikannya sebagai “penguasa” dalam waktu yang sangat singkat. Ziddu.com adalah salah satu situs yang menawarkan layanan hosting file 100% gratis kepada seluruh usernya. File hosting dapat diistilahkan sebagai cara pengelolaan file yang dilakukan secara on line melalui internet. Masing-masing dapat menyimpan, meng-editing, membuat folder, mengungah file dan lain sebagainya.

 

 

Ada 2 (dua) cara pengeloalan file yaitu Upload dan Download.

Upload adalah proses transmisi file dari sebuah sistem komputer ke sistem komputer lainnya. Dari internet, user yang melakukan proses upload adalah proses dimana user mengirimkan file ke komputer lain yang memintanya. Dengan kata lain, upload adalah transmisi data dari komputer client/pemakai ke internet.

 

Download adalah proses transmisi sebuah file dari sebuah sistem komputer ke sistem komputer yang lainnya. Dari internet, user yang melakukan proses download adalah proses dimana seorang user meminta file dari sebuah komputer lain (web site, server atau yang lainnya) dan menerimanya. Dengan kata lain, download adalah transmisi data dari internet ke komputer client/pemakai.

 

Kelebihan Ziddu.com

Selain memberikan fasilatas file hosting gratis 100%, ziddu.com juga memberikan komisi kepada seluruh usernya. Jika user meng-upload file dan file tersebut di-download oleh user lain maka bagi user yang meng-upload file tersebut akan memperoleh bayaran sebesar $0.001 per file yang di-donwload. Selain itu, ziddu.com juga akan memberikan bonus sebesar $0.30 ketika user yang berhasil mengajak user lain untuk bergabung bersama ziddu.com. Semua penghasilan yang diperoleh akan dibayarkan melalui PayPal atau Moneybookers dengan jumlah minimal $10 dan dilakukan secara mingguan.

 

 Kesimpulan

Ziddu.com adalah situs penyedia layanan file hosting 100% gratis. Anda dapat melakukan upload, share dan download file-file yang diinginkan. Ziddu.com dapat menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan pasive income. Anda hanya melakukan upload kemudian di-share dan jika ada user yang men-dowload anda akan mendapat penghasilan tambahan.

 

Catatan :

Buatlah file-file menarik yang banyak dicari seperti e-book, tutorial, free sofware, video, MP3, dan lain-lain.

 

Untuk bergabung, klik link berikut ini

http://www.ziddu.com/

Description: Get Earn by Uploading and Downloading Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Get Earn by Uploading and Downloading
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Rabu, Juli 07, 2010

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS