~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Kamis, 01 Juli 2010

Cara Mendapatkan 5 Back Link secara Gratis

Bagi blogger yang ingin mendapatkan 5 backlink secara gratis bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Langkah Pertama :

Daftar Disini. Arahkan mouse ke Submit Your Domain dan masukan alamat website/blog anda pada kolom tersebut lalu klik tombol Submit(tanpa http://). contoh : www.bima-lanang.blogspot.com 

free link 1

 

Langkah Kedua :

Setelah itu akan muncul hasil analisis terhadap website/blog anda. Pada halaman ini klik Continue untuk melanjutkan. Perhatikan gambar berikut.

free link 2

Langkah Ketiga :

Berikut akan muncul 5 (lima) website yang disarankan untuk menjadi referral anda. Klik tombol Review Refferer pada semua website/blog tersebut. Jika semua website/blog tersebut sudah anda review kemudian lanjutkan dengan klik tombol Approve dan akhiri dengan klik Yes Continue. Lihat Gambar berikut.

free link 3

Langkah Keempat :

Setelah semua proses anda jalankan dengan baik silahkan klik Proses to Step 3 pada bagian bawah halaman seperti tampak gambar berikut.

free link 4

Langkah Kelima :

Anda akan mendapatkan code HTML. Copy paste-kan salah satu code berikut di website/blog anda dan selesai. Lihat gambar berikut.

free link 5

Semoga posting ringan ini bermanfaat bagi website/blog anda. Jika anda tertarik dengan posting ini anda dapat meng-Cop_Pas untuk disebarluaskan kepada para pembaca lainnya.

Description: Cara Mendapatkan 5 Back Link secara Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Cara Mendapatkan 5 Back Link secara Gratis
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Kamis, Juli 01, 2010

12 komentar :

olanuxer mengatakan...

blognya sudah saya masukkan ke daftar link saya :)

Bima Lanang mengatakan...

@ Olanuxer thanks sudah add Bima Lanang di Blognya (http://ilalangmbojo.blogspot.com/)

Wawan Bima mengatakan...

Trims atas infonya, saya sudah pasang link anda, dilink back ya http://www.pos-pulsa.blogspot.com/

Bima Lanang mengatakan...

@Wawan Bima: Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi Bima Lanang, baik saya akan pasang juga link anda

Miradt mengatakan...

thank's...
infonya...

Google + Earth mengatakan...

nice infonya, sngat bermanfaat khususnya bg saya yang newbie, semoga kita bisa share link yah. Makasih dan linknya sudah sy pasang diback link yah ke http://usahatop.com

Bima Lanang mengatakan...

Thx sudah mampir ke Bima Lanang,,, semoga kita semua dapat memajukan dunia teknologi indonesia.. Bravo Blogger Indonesia

Unknown mengatakan...

thanks 4 sharing mas ini yang saya lagi cari Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Bima Lanang mengatakan...

@ Ray Ferdin : Terima kasih atas kunjungannya

Unknown mengatakan...

Makasih gan atas tipsnya, ane bakal coba tuch trik. mudah-mudahan berhasil. Amin. Salam kenal

semar duduk mengatakan...

gan saya mau nanya saya melakukan printah di atas apa sya akan otomatis medapat @bekc link dari ke5 tersebut salah stunya blog agan. mohon penejelsanya gan texs

Bima Lanang mengatakan...

@ Zikha : zeriouz adalah layanan backlink gratis yang berpeluang memberikan backlink sebanyak-banyaknya.. jika anda mengikuti langkah diatas dengan baik maka zeriouz akan merecord link anda ke dalam databasenya. Jika ingin mendapat backlink yang banyak anda dapat membuat posting seperti ini..

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS