~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Senin, 26 Desember 2011

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

 

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Mengawali posting kali ini terlebih dahulu saya suguhkan sepenggal pantun yang berasal dari Ahmad Fauzi, salah satu costumer Zahir Accounting Software yang termuat dalam testimoninya tertanggal 04 September 2009 [bisa cek sini].

 

Pak Zubair dari Bengkulu,

bawa kerang di hari Minggu,

Pakai Zahir memang perlu,

bagi yang ingin lap. keuangannya selesai tepat waktu,

 

Bagi saya, sepenggal pantun tersebut tidak sekedar kiasan bahasa yang diungkapkan sesaat tanpa tujuan yang jelas. Bukan pula sekedar rangkaian kata-kata yang tercipta tanpa alasan yang tidak berdasar. Di balik pantun tersebut tersirat sebuah pesan sekaligus bentuk representasi perasaan puas seorang costumer terhadap hasil yang diberikan oleh Zahir Accounting Software. Saya meyakini, dibalik bait pantunnya tersebut, Ahmad Fauzi hendak menyampaikan pesan bahwa dirinya mengapresiasi Zahir Accounting Software sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

 

Ahmad Fauzi bukan satu-satunya costumer yang menggunakan Zahir Accounting Software. Masih banyak lagi costumer lainnya yang menggunakan software tersebut. Hampir seluruh costumer melalui testimoninya mengungkapkan bahwa software tersebut benar-benar membantu dalam menangani berbagai permasalahan yang berkenaan dengan laporan keuangan. Berdasarkan dari pengakuan-pengakuan para pengguna tersebut, dapat saya simpulkan bahwa predikat Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik layak disandang oleh Zahir Accounting Software.

 

Apakah Zahir Accounting Software tersebut?

Ok, bagi anda yang baru mendengar tentang Zahir Accounting Software berikut penjelasannya.

 

Zahir Accounting Software - Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software-Akuntansi-Laporan-Keuangan-TerbaikSebagaimana kita ketahui, hal yang sangat sulit dan hampir dialami oleh seluruh pengusaha adalah masalah manajemen keuangan. Tanpa modal keilmuan di bidang akunting yang memadai tentunya masalah-masalah keuangan tidak dapat terpecahkan. Sudah cukup banyak pelaku usaha harus rela gulung tikar hanya karena ketidakberesan laporan keuangannya dan tidak sedikit pula para pengusaha mengeluarkan budget yang luar biasa besar hanya untuk menata kembali manajemen keuangan perusahaannya.

 

Kini bagi anda yang pernah mengalami kegagalan atau bagi yang ingin menghindari kegagalan dalam mengelola keuangan, jangan khawatir!, Zahir Accounting Software akan siap melayani anda. Zahir Accounting Software adalah produk dari PT. Zahir Internasional. Didesain dan dirancang dengan konsep yang saya sebut “Easy Used” dilengkapi dengan fitur dan tampilan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dimengerti bagi pengguna maupun pembacanya bahkan bagi user yang awam sekalipun, singkatnya Software Zahir Accounting sejak awal dirancang memang ditujukan khusus bagi mereka yang tidak mengerti akuntansi (Accounting Software for Non Accountant).

 

Kalau Memang Mudah, Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Zahir Accounting Software?

 

Sedikit saya gambarkan, sesuai motonya Accounting Software for Non Accountant”, Software Zahir sangat mudah dioperasikan lebih-lebih bagi pengguna yang sama sekali tidak memahami akuntansi. Mulai dari proses awal yaitu penginputan data hingga proses akhir yaitu penyajian laporan keuangan sudah terintegrasi dan terotomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis.

Untuk langkah-langkah pengoperasian lengkap bisa anda simak pada Video Interaktif dibawah ini :

Jenis Usaha Apa saja yang Cocok Menggunakan Zahir Accounting Software?

Jika anda pelaku usaha yang bergerak dibidang : Dagang dan Distribusi, Ritel, Kontraktor, Jasa, Non Profit (Nirlaba) dan Manufaktur sebaiknya tak perlu pikir panjang lagi. Atau jika anda masih merasa ragu, anda dapat mencobanya terlebih dahulu (download demo disini).

 

Jika anda sudah menyimak demonya berikut versi-versi Zahir Accounting Software yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha.

  1. Zahir Payroll V 1.0 (untuk pengelolaan data karyawan dan proses penggajian).
  2. Zahir Merdeka (dijual secara sewa dengan sistem prabayar, mulai Rp 34 ribu per 30 hari transaksi (Termasuk PPN)).
  3. Zahir POS Versi 5.1 (software kasir yang berfungsi untuk mencatat penjualan harian dengan kecepatan input transaksi yang tinggi).
  4. Zahir Report Server Versi 5.1 (aplikasi web based untuk melihat laporan dan grafik melalui internet melalui aplikasi web browser).
  5. Zahir Small Business Accounting Versi 5.1 (untuk pembukuan sederhana, mengelola uang, piutang, tagihan dan pelaporan).
  6. Zahir FlexyMoney Versi 5.1 (untuk  pembukuan praktis dan lengkap, yang mengelola uang, giro, piutang, tagihan dan pelaporan).
  7. Zahir FlexyTrade Versi 5.1 (untuk pembukuan praktis dan lengkap, mengelola uang, persediaan barang dagangan, piutang, tagihan dan pelaporan).
  8. Zahir Accounting Personal Versi 5.1 (untuk usaha yang menerima order dengan sistem proyek, mengelola dan menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha advertising, kontraktor, dll).
  9. Zahir Accounting Standard Versi 5.1 (memberikan kemudahan dalam mengelola proyek, menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha kontraktor, realestate, pabrik kecil, ritail, dll).
  10. Zahir Enterprise Versi 5.1 (menggunakan database Client Server dengan berbagai fasilitas baru seperti multi level pricing, salesman commission, laporan yang dapat didesain, laporan dapat di drill down untuk menampilkan detail laporan, dll).

Tapi Harganya Kok Mahal?

Mahal atau murahnya harga suatu produk bersifat relatif. Saya rasa harga software ini sangat terjangkau bahkan lebih murah dari sebungkus rokok atau sebuah lipstik. Jika rokok dan lipstik dikonsumsi dan digunakan setiap saat dan dengan biaya yang selalu dikeluarkan secara terus menerus, maka budget yang dikeluarkan oleh pengguna rokok dan lipstik jauh lebih tinggi ketimbang harga software tersebut (silahkan cek harga disini).

 

Apa Sih Keunggulan Software Zahir?

Penghargaan Zahir SoftwareSaya tidak ingin terlalu banyak berargumentasi secara subyektif. Software Zahir telah meraih segudang penghargaan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Penghargaan-penghargaan yang pernah diraih mulai dari Merit Award Apicta Indonesia tahun 2002, Reviewed by CHIP Magazine Indonesia Edisi Nopember 2002, Winner in Apicta Indonesia tahun 2003, Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia tahun 2003, Winner APICTA - Indonesia Tahun 2004, Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer periode Juni 2006, PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA tahun 2006, Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award tahun 2008, PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008, 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com tahun 2010, hingga mendapat “5 Sapi” yaitu rating tertinggi dari Top Rating Dari Tucows.com. (bisa anda cek disini).

 

Saya rasa dari sekian banyak penghargaan tersebut sudah cukup menjawab berbagai pertanyaan tentang keunggulan Software Zahir. Jika orang Amerika bisa bangga dengan Facebooknya maka sebagai warga negara Indonesia saya dan anda sekalian patut merasa bangga karena ada Software Zahir, Software Akuntansi Asli Indonesia yang Go Internasional.

 

Penutup

Dari penjelasan saya diatas dapat saya simpulkan beberapa hal. Bandoralan sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik menang pantas dianugerahkan kepada Software Zahir. Ahmad Fauzi bukan satu-satunya pengguna yang merasa puas dengan hasil yang diberikan Software Zahir. Saya yakin jika kelak anda menggunakan software tersebut pasti akan melakukan hal yang sama, yaitu menjadi saksi bahwa software buatan anak negeri dapat disejajarkan dengan software luar negeri.

 

Menutup posting ini, perkenankan saya mengirimkan pantun untuk Pak Zahir.

Jalan-Jalan ke Kota Bima,

Janganlah Lupa Ke Pantai Lawata,

Jalan-Jalan Ke Dunia Maya,

Janganlah Lupa ke zahiraccounting.com,

 

Jika hati sedang bimbang,

Kekasih tersayang selalu siap berdendang,

Jika laporan keuangan sedang menantang,

Zahir Accounting Software siap menendang,

Untuk info-info lain yang tidak termuat diposting ini bisa anda dapatkan disini.

 

Sekian dan semoga bermanfaat.

Description: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Senin, Desember 26, 2011

44 komentar :

Putra Pribumi mengatakan...

Artikel yang menarik,,, semoga dapat juara.. Bravo

Wawan Bima mengatakan...

Saya suka dengan tulisannya gan,,, smg sukses dalam SEO Kontes.. Good Luck

Angga Ari Wardana mengatakan...

posting yang bagus gan.. :D

Bima Lanang mengatakan...

@ All : Makasih atas kunjungannya semua.. Mohon dukungannya ya... :-)

Ari Fahriansyah mengatakan...

gimana cara memberikan dukungannya nih bro...

Bima Lanang mengatakan...

@ : Ari cukup pasang aja link artikel sy bro...!!!

Bima Lanang mengatakan...

@ Eriwibo : Terima kasih atas kunjungannya,, dan mohon dukungan ya... :-)

Sandy Doank mengatakan...

mampir sejenak ke tetangga sebelah...sukses sob kontesnya

Poetri mengatakan...

software akuntasi laporan keuangan terbaik memang produk yang bagus

Bima Lanang mengatakan...

@ Sandy Doank & Poetri,, Semoga kita semua beruntung..!!!

De Zo mengatakan...

info bagus brow....sy tunggu artikel barunya....lain kali kembali lagi kesini sapa tau ada yang hot lagi....Thanks

Bima Lanang mengatakan...

@ Om Inabuy : Makasih atas kunjungan...

Unknown mengatakan...

software akuntansi laporan keuangan dari zahir emang yg terbaik untuk software sejenis dari indonesia.
Salam kenal dari andredrake

Game Masa Depan mengatakan...

ayo gan semangat..
sudah page 2 tuh bentar lagi page 1 :D selamat berlomba y :) Tablet Pc Murah

Bima Lanang mengatakan...

@ Anza : Salam kenal balik... semoga kita semua mendapat keberuntungan

@ Game Masa Depan : Mohon dukungannya ya.. :-)

Adi Pradana mengatakan...

wah menarik artikelnya, ada puisinya. laporan keuangan jadi terasa ringan jika ada software akuntansi laporan keuangan dari zahir accounting + puisi mas bima lanang. :)

Bima Lanang mengatakan...

@ Adi Pradana : Sekali-kali kita buat posting yang unik biar gak monoton...Mksh atas kunjungannya

Unknown mengatakan...

Software ini memang OK sob,
itu loh bisa report grafik dalam periode yg diinginkan.
Itu yang akau suka,,,

good luck and
happy blogging

Bima Lanang mengatakan...

@ Kang Asep : Benar banget,, makasih atas kunjungannya

Arif Poetra Yunar mengatakan...

Mantab sob, ane bantu sundul punya ente aja yah :D
Salam: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Bima Lanang mengatakan...

@ Arif : Thank atas dukungannya,,, semoga kita semua dapat keberuntungan :D

Pengguna Blogger mengatakan...

Sangat Unik Artikelnya sob.
Oiya, tp ada yg kurang, cb deh baca peraturannya:
contoh laporan keuangannya udh oke,
software akuntansi nya belum ngelink ke zahir ::)
ok sob, moga menang ya.
Salam kenal

Unknown mengatakan...

Mantab bang artikelnya semoga berhasil.....

Hujangede mengatakan...

wah kerenn gann .. semangat
http://hujangede.blogspot.com/2011/12/software-akuntansi-laporan-keuangan.html

De Zo mengatakan...

trik seo bagus.....

Adi Pradana mengatakan...

wah software akuntansi laporan keuangan terbaiknya nomor satu nih, mantap.

Bang Fitra mengatakan...

mantap....mantap....buat baru buka usaha maupun yg sdh sukses software ini sangat perlu.....biar duitnya terkontrol dg baik....

Tulisannya juga menarik dg bahasa yg gampang dicerna....

ok sukses bro....semoga dpt juara...

Bang Fitra mengatakan...

mantap....mantap...semoga sukses bro...

Yusmi Putra mengatakan...

Blognya ntika cinae....bagi2 info kantika kai blog kamanae....Loa ja Ro...??? Ake blog sederhana ndaiku : http://papabhilchul.blogspot.com/

Bima Lanang mengatakan...

@ KPSS Bima : terima kasih atas kunjungan... Insyaallah ntar saya bagi info-info menarik lainnya,,, Buat rekan2 peserta Kontes SEO,, smoga kita semua sukses... :D

Unknown mengatakan...

ajiibb semoga berhasil mas

Bima Lanang mengatakan...

@ Asunnah : Makasih atas kunjungan...

Bima Lanang mengatakan...

@ Arief : Makasih atas kunjungannya :D

johanchang88 mengatakan...

kunjungan balik sob,waah salute link Kontes nya di halaman pertama google.bravo...........
http://blogbudaqdegil.blogspot.com/2012/01/akuntansi-laporan-keuangan-terbaik.html

Bima Lanang mengatakan...

@ johan : terima kasih atas kunjungannya,,, Semoga kita semua sukses dalam kontes ini

Unknown mengatakan...

inpo yg sangat bagus walau saya ngga tau caranya

Download film streaming mengatakan...

sukses Gan, Kontes Seo-nya

Edwin Andrianto mengatakan...

nice artikel gan
review punya ana makasih :)

http://blog.edwinandrianto.net/linux/ubuntu/software-akuntansi-laporan-keuangan-terbaik/

Bima Lanang mengatakan...

@ Chipshoes : terima kasih atas kunjungannya.
@ Edwin : Selamat berjuang semoga kita mendapat kesuksesan dalam kontes ini

Viral mengatakan...

sukses broo

Unknown mengatakan...

Software ini memang OK sob,
itu loh bisa report grafik dalam periode yg diinginkan.
Itu yang akau suka,,,

Selamat berlomba semoga menjadi yang terbaik.

Wilujeng blogging
sakahayang.com

Anonim mengatakan...

Selamat berkontes, pak. Mudah2an sukses.

Unknown mengatakan...

Mantap gan infonya tapi yang lebih mantap puisinya....
salam kenal ya gan dari Cafe Amaliun Indah

Bima Lanang mengatakan...

A Uii Official : Terima kasih atas kunjungannya

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS