~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Kamis, 27 Oktober 2011

Hallo, Apa Kabar Pekerja Sosial RSCM?

clip_image002

Ilustrasi gambar : http://ronakhatulistiwa.wordpress.com/

 

Artikel ini ditulis oleh Abraham FanggidaE, seorang Widyaiswara Utama Pusdiklat Kesos, Kementerian Sosial Ri, Jakarta. Dalam tulisannya, penulis mencoba mencermati berbagai permasalahan sosial yang cenderung mendera masyarakat miskin Indonesia.

 

Salah satu poin yang ditekankan oleh penulis adalah artikel yang termuat dalam “Suara Pembaruan” , edisi Selasa, 1 Maret 2011 hal. 8 yang membahas tentang “Pasien Miskin Pemegang Kartu Jamkesmas Telantar di RSCM”.  Dalam tulisan tersebut nampak bahwa kasus telantar rakyat miskin pada selasar Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta yang sangat menyentak rasa kemanusiaan, karena perorangan rakyat miskin nyata-nyata tetap mengalami kesulitan untuk memperoleh akses layanan kesehatan.

 

Artikel lengkap tersebut dapat anda download pada link-link berikut.

Download file word [ klik disini ]

Kunjungi situs aslinya [ klik disini ]

Sekian semoga bermanfaat.

Description: Hallo, Apa Kabar Pekerja Sosial RSCM? Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Hallo, Apa Kabar Pekerja Sosial RSCM?
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Kamis, Oktober 27, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS