~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Kamis, 27 Oktober 2011

Arti Strategis Pembangunan Kesejahteraan Sosial dalam Mengoptimalkan Pembangunan Daerah

clip_image002

Ilustrasi gambar : http://kapsel-fikom.blogspot.com/

 

Artikel sebagaimana yang ditulis Edi Suharto, PhD dengan judul Arti Stategis Pembangunan Kesejahteraan Sosial dalam Mengoptimalkan Pembangunan Daerah ini dapat menjadi referensi yang berkualitas bagi seluruh komponen masyarakat khususnya pemerintah dan pemerhati usaha kesejahteraan sosial.

 

Sebagai salah satu negara berkembang yang sedang mengalami transformasi kekuasaan sangatlah wajar jika Indonesia mengalami berbagai permasalahan khususnya masalah kesejahteraan sosial.

 

Sejak runtuhnya Orde Baru, gelombang reformasi telah mengubah format politik dan sistem pemerintahan di Tanah Air. Kewenangan pemerintahan yang tadinya sangat terpusat di Jakarta kini semakin terdistribusi ke pemerintahan di daerah-daerah melalui proses desentralisasi.

 

Artikel lengkap tersebut dapat anda download pada link-link berikut.

Download file word [ klik disini ]

Kunjungi situs aslinya [ klik disini ]

 

Sekian semoga bermanfaat.

Description: Arti Strategis Pembangunan Kesejahteraan Sosial dalam Mengoptimalkan Pembangunan Daerah Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Arti Strategis Pembangunan Kesejahteraan Sosial dalam Mengoptimalkan Pembangunan Daerah
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Kamis, Oktober 27, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS