~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Kamis, 27 Oktober 2011

“Anak Saya Tidak Boleh Miskin”

clip_image001

(Dokumentasi Pusdatin Kesos)

“Anak saya tidak boleh miskin !”. Barangkali kalimat itu menggambarkan salah satu dari sekian banyak keinginan dan harapan setiap orang tua. Sungguh, dalam kondisi sesusah apapun orang tua pasti tidak berharap kelak anaknya juga susah seperti mereka lebih-lebih menjadi miskin.

 

Artikel ini sengaja saya koleksi sebagai referensi bagi pemerhati permasalahan sosial, khususnya bagi para Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH). Artikel yang ditulis oleh Sudadi/Junaidi Syamsuddin ini merupakan Refleksi 4 Tahun Program Keluarga Harapan yang menitikberatkan pada pertanyaan seberapa besar dampak PKH terhadap upaya pengentasan kemiskinan khususnya target capaian MDG’s? Sudahkah dilakukan resertifikasi pada RTSM yang telah mengikuti program PKH utamanya di lokasi PKH tahun 2007 mengingat kepesertaan mereka lebih dari 3 tahun.

 

Bagi yang berminat dapat mendownload artikel ini dalam format word yang telah saya edit [ klik disini ] atau dapat langsung mengunjungi situs sumbernya [ klik disini ].

 

Sekian semoga bermanfaat.

Description: “Anak Saya Tidak Boleh Miskin” Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: “Anak Saya Tidak Boleh Miskin”
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Kamis, Oktober 27, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS