~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Jumat, 08 Juli 2011

Jalan-Jalan Gratis Ke Pulau Komodo, Mau?

Perjalanan menuju Kabupaten Manggarai Barat membuat saya begitu terkesima. Dari Pelabuhan Sape Kabupaten Bima membutuhkan waktu 7 – 8 jam untuk tiba di Pelabuhan Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat. Walaupun perjalanan saat itu begitu melelahkan namun bagiku itulah perjalanan yang sungguh berkesan. Sepanjang perjalanan mata ku enggan terpejam. Gugusan pulau-pulau nan eksotik dengan hamparan lautan yang indah membiru seakan membakar rasa lelah.

 

komodo Di atas deck KMP. Dewana Dharma yang saya tumpangi tampak beberapa wisatawan asing tengah sibuk mengambil gambar pemandangan. Beberapa lumba-lumba yang mengikutipun tak luput dari jepretan kamera. Pulau-pulau yang dilewati juga ikut diabadikan seakan menunjukkan bahwa mereka kagum akan keindahan alam Indonesia.

 

Di tengah perjalanan nampak sebuah pulau yang juga indah. Itulah Pulau Komodo salah satu tempat tinggalnya para Komodo dan salah satu Pulau yang menjadi tujuan wisatawan Dunia. Pulau itu terapit antara Pulau Flores dan Pulau Sumbawa. Konon di pulau itu terdapat ± 1300 ekor komodo. Selain itu masih terdapat Pulau lain juga yang dihuni oleh Komodo yaitu di Pulau Rinca dan Gili Motang. Kini Pulau Komodo tengah dipromosikan menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia sebagaimana yang diusulkan oleh yayasan new7wonders.

 

Berkunjung ke Pulau Komodo tentu harapan dan dambaan semua orang. Tidak hanya para wisatawan asing namun seluruh masyarakat Indonesia juga sangat mengimpikan. Bagi teman-teman yang ingin berlibur di Pulau Komodo secara GRATIS bisa mengikuti kuis yang diadakan Indonesia.travel

 

Caranya mudah dan hanya. Login ke Facebook untuk memulainya. Untuk ikutan kuisnya silahkan klik link berikut: Jalan-Jalan Gratis Ke Pulau Komodo.

 

Sekian cerita singkat saya tentang perjalanan menuju Pulau Komodo. Semoga teman-teman juga berkesempatan untuk datang berkunjung. Sebagai penutup segeralah voting Pulau Komodo menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Baru di disini.

Description: Jalan-Jalan Gratis Ke Pulau Komodo, Mau? Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Jalan-Jalan Gratis Ke Pulau Komodo, Mau?
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Jumat, Juli 08, 2011

1 komentar :

Unknown mengatakan...

mari kita dukung ketik KOMODO ke 9818 cuma Rp.1,00 per sms

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS