~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Kamis, 28 April 2011

VIPrefs Benar-Benar Membayar


Beberapa hari yang lalu saya melihat jumlah dollar dalam account balance VIPrefs saya sudah mencapai $1. Karena payout VIPrefs minimal $1, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan payout (walaupun jumlahnya sangat sedikit), maksud saya ingin membuktikan apakah VIPrefs benar-benar membayar pada anggotanya atau scam seperti yang diceritakan beberapa blogger. (Bagi yang belum mengetahui VIPrefs dapat membaca di sini.)

Keesokan harinya saat saya membuka email, saya melihat ada email dari paypal yang isinya memberitahukan bahwa saya mendapat kiriman dollar dari pengelola VIPrefs, lihat pada gambar berikut.

Bukti Pembayaran VIPrefs
Tanpa tunggu lama-lama saya langsung login ke account paypal saya dan wow,,,, ternyata account balance paypal saya sudah memiliki saldo $1. Sungguh senang sekali rasanya, setidaknya account paypal saya yang dari awal saya verify hingga dua belas bulan kemudian kosong kini akhirnya memiliki saldo juga, lihat gambar berikut.
 PayPal
Beberapa anggapan bahwa VIPrefs adalah situs PTC SCAM akhirnya terbantahkan juga. Saya yakin selain saya tentu masih banyak lagi member VIPrefs lainnya yang mendapatkan dollar yang jumlah jauh lebih besar dari saya. Jadi,,, jika anda berminat menggeluti bisnis online, khususnya bisnis Paid To Click (PTC), rasanya VIPrefs perlu anda mencoba. (klik banner berikut untuk daftar)


Tag Technorati: {grup-tag},,,

Description: VIPrefs Benar-Benar Membayar Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: VIPrefs Benar-Benar Membayar
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Kamis, April 28, 2011

2 komentar :

Nik mengatakan...

nice blog ...i have also added ur link & following u...thank u... :)
http://funnyjavascript.blogspot.com

Bima Lanang mengatakan...

@ NVN : Thank you for visiting my blog

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS