~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Senin, 19 Juli 2010

Program Affiliasi Gratis dari Surya Promo

SP

Klik Gambar Di Atas untuk Mendownload Software Surya Promo Gratis…!!!!

 

Sebelum saya menjelaskan bagaimana Program Affiliasi dari Surya Promo terlebih dahulu saya akan jelaskan sedikit tentang apa itu Software Surya Promo. Software Surya Promo adalah Software pengirim iklan baris massal yang sangat populer ditengah-tengah pegiat bisnis on line. Software ini memiliki kelebihan dibanding produk software sejenis lainnya. Selain mampu mengirikan iklan ke lebih dari 1200 website Iklan Baris, software ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lain seperti :

  1. Dilengkapi dengan Captcha Recognizer.
  2. Mampu mengirim iklan lebih dari 1 iklan secara simultasi dalam waktu yang bersamaan.
  3. Proses lebih cepat karena ukuran file lebih kecil.
  4. Program Afiliasi. Di dalam Software Surya Promo akan menanam username yang terakhir login ke dalam dirinya secara otomatis tanpa bantuan file tambahan. Jadi user bisa menjual copy Software Surya Promo yang telah ia pakai langsung tanpa perlu mempromosikan link afiliasi, karena didalam Software Surya Promo telah tersimpan link afiliasi anda.
  5. Menu Affiliasi. Melalui menu ini user bisa memantau daftar member yang join atas referensinya, bisa memantau komisi reseller dan laporan pembayaran komisi anda.
  6. Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tersebut.
  7. Bisa mendaftar ke website-website iklan baris dan bisa pilih-pilih kategori iklan.
  8. Tidak ada batasan berapa kali anda ingin mendaftar / pasang iklan dalam sehari.
  9. Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.
  10. Bisa beroperasi melalui disket, flashdisk maupun media penyimpan data lainnya.
  11. Bisa multiple account (ada fasilitas save & open data).
  12. Proses pendaftaran / pemasangan iklan secara simultan.
  13. Tampilan dalam bahasa Indonesia.
  14. Ukuran file relatif kecil (setelah install 470 KB).
  15. Bisa di install ke disket / flashdisk
  16. dan lain-lain...

Program Affiliasi Surya Promo

 

Anda dapat mengikuti Program Affiliasi Surya Promo secara GRATIS. Langkah pertama tentunya dengan melakukan pendaftaran/registrasi (klik disini). Jika proses pendaftaran/registrasi sukses berarti anda sudah aktif sebagai reseller produk Software Iklan Baris Massal dari Surya Promo (download disini).

 

Setiap user yang menjadi affilite Surya Promo akan mendapatkan web replika. Web replika adalah web asli yang menyantumkan ID dari user-user tertentu. Web replika dimaksudkan untuk membantu para user dalam mempromosikan produk yang ditawarkan oleh Surya Promo dalam hal ini software pengirim iklan baris massal. Contoh web replika : http://suryapromo.com/?u=user1234. “user 1234” adalah ID dari user tertentu.

 

Komisi dari Affiliasi Surya Promo

 

Surya Promo memberikan Komisi Rp. 10.000,- jika ada user baru yang melakukan order atau user lama melakukan perpanjangan Software Surya Promo melalui web replika anda. Jika anda ulet dalam mempromosikan produk Software ini maka potensi komisi yang akan anda peroleh adalah seperti perhitungan di bawah ini :

 

Asumsi apabila 1 penjualan per hari selama sebulan, Anda akan memperoleh:
Rp 10.000 x 1 member x 30 = Rp 300.000 / bulan
Asumsi apabila terjadi 10 penjualan per hari selama sebulan, Komisi anda :
Rp 10.000 x 10 member x 30 hari = Rp 3.000.000 / bulan

 

2 Cara Berpromosi

  1. Promosi melalui Software Surya Promo. Login di software dengan user name dan password yang telah anda daftarkan. Kemudia close software tersebut. Extract Software Surya Promo dengan winrar atau winzip. Upload ke file hosting, seperti ziddu.com atau 4shared.com. Kemudian bagikan ke temen anda untuk mendownload software yang anda exctract tersebut.
  2. Promosi melalui web replika web Suryapromo.com. Login member area user name dan password yang telah anda daftarkan. Copy link url/web replika. Promosikan ke berbagai jasa iklan online ( Promosi Link). Selain itu anda juga dapat menggunakan alat bantu seperti banner.Caranya. Login member area dengan user name dan password yang telah anda daftarkan. Copy kode di kolom bawah masing-masing banner yang disediakan oleh Surya Promo di member area anda. Silahkan di promosikan ( Untuk promosi banner )

Bonus-Bonus Lain

Selain Komisi dari penjualan produk Surya Promo, Anda juga dapat menikmati bonus-bonus menarik lainnya seperti :

  1. Kumpulan Script
  2. Software Bermutu
  3. E-Book Terkenal
  4. E-Book Bahasa Inggris
  5. Tips dan Trik
  6. Kiat-kiat Sukses
  7. Dll

Semua bonus tersebut dapat anda download secara GRATIS..!!!

Daftar Affiliasi Surya Promo disini…!!!

Download Software Surya Promo disini…!!!

 

Demikian posting kali ini semoga menjadi inspirasi bagi pembaca budiman. Kritik serta saran sangat saya harapkan, jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan comment.

 

Wassalam

Description: Program Affiliasi Gratis dari Surya Promo Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Program Affiliasi Gratis dari Surya Promo
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Senin, Juli 19, 2010

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS