~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Senin, 08 Oktober 2012

Download Software Backs Up Driver

Driver Genius Pro v11.0.0.1112 Final + Crack

Software Untuk Backs Up, Restores, Deteksi Driver dan Unistal Driver

Pada Komputer (PC) dan Laptop.

Driver Genius Pro

Driver Genius Pro v11.0.0.1112 adalah software yang dapat digunakan untuk Membackup Driver, Merestore Driver, Mengupdate Driver dan Uninstal Driver yang terdapat pada sistem sebuah PC Desktop (Komputer), Notebook maupun Laptop. Driver Genius versi terbaru ini merupakan penyempurnaan dari versi-versi sebelumnya yang memiliki banyak keterbatasan.

 

Kelebihan Driver Genius versi Pro v11.0.0.1112 ini dapat mengenal lebih dari 30,000 hardware seperti jenis dan tipe Motherboard, Sound card, Video card, Network card, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, Peralatan Digital dan berbagai hardware lainnya.

 

Cara menggunkan software ini sangat mudah. Silahkan download terlebih dahulu Jika software sudah terinstal pada PC Desktop (Komputer), Notebook maupun Laptop

 

Untuk MemBackup Driver - Driver Genius versi Pro v11.0.0.1112 dapat mendeteksi dan membackup driver yang telah terinstal dalam sistem komputer maupun laptop. Driver yang dibackup dapat langsung dikompres kedalam format file zip dengan pilihan self extracting maupun program auto installer, dengan demikian driver yang dibackup dapat diinstal kembali kedalam sistem komputer ataupun laptop.

 

Untuk Merestore Driver Dengan fitur tersebut, pengguna komputer maupun laptop tak perlu lagi untuk menginstal driver satu per satu. Fasilitas restore driver yang disediakan oleh Driver Genius versi Pro v11.0.0.1112 memungkinkan pengguna untuk membackup seluruh driver secara otomatis hanya dengan sekali klik saja.

 

Untuk Update DriverPermasalahan yang muncul pada Diver Genius versi sebelumnya ialah ketidaksempurnaan dalam membackup driver sehingga menyebabkan driver yang telah dibackup tidak dapat digunakan kembali (faulty drivers). Sementara pada Driver Genius versi Pro v11.0.0.1112 telah dilakukan perbaikan dengan keunggulan dapat mengenal lebih dari 30,000 hardware dan telah terekam dalam database seperti jenis dan tipe Motherboard, Sound card, Video card, Network card, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, Peralatan Digital dan berbagai hardware lainnya. Cara menggunkannya sangat mudah, cukup dengan satu kali klik pada menu Update Drivers, Driver Genius segera akan mencari dan mendeteksi driver yang dibutuhkan.

 

 

Untuk Uninstall Driver Jika pengguna ingin menguninstall atau menghapus driver dalam sistem komputer maupun laptop cukup dengan sekali klik pada menu uninstall driver, seketika driver-driver yang dikehendaki untuk diuninstall akan terhapus.

 

>> Download Software Backs Up, Deteksi Driver Komputer (PC) dan Laptop <<

Description: Download Software Backs Up Driver Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Download Software Backs Up Driver
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Senin, Oktober 08, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS