~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Sabtu, 23 April 2011

Apakah Situs PTC?

Paid To Click (PTC) adalah salah satu jenis bisnis online yang memiliki tujuan untuk memberikan penghasilan secara online. Situs PTC bersifat perantara antara pemasang iklan dengan konsumen. Para pemasang iklan membayar kepada pengelola Situs PTC untuk menampilkan iklan-iklan mereka di situs PTC tersebut dan sebagian uang yang dibayarkan akan digunakan untuk membayar konsumen yang melihat (klik) iklan.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dan Berapa Banyak Yang Didapat?

Jumlah uang yang didapat adalah relatif, penghasilan akan ditentukan oleh kemampuan Anda untuk mengklik iklan yang disediakan serta kemampuan untuk mengundang orang lain untuk bergabung dengan situs PTC.  Intinya jika Anda mampu mengklik iklan secara kontinu setiap hari serta mampu mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung maka hasil yang Anda perolehpun akan semakin banyak.

 

ptcPeluang Anda Jika Bekerja Sendirian. Anda tidak akan mendapatkan $10 per hari jika dikerjakan sendirian. Sebagian besar situs PTC menawarkan 1 sen per klik serta hanya memberikan sekitar 4 iklan atau lebih setiap hari. Jadi Anda akan hanya mendapatkan penghasilan 4 sen per hari.

 

Peluang Anda Jika Bekerja Bersama Refferal. Apapun jika dikerjakan bersama-sama tentunya akan terasa ringan. Dalam bisnis PTC pun memungkinkan Anda untuk mengajak teman-teman sebanyaknya yang disebut refferal. Setiap uang yang diperoleh refferal maka Andapun akan kebagian. Ajaklah orang-orang terdekat sebanyak-banyak untuk bergabung di bawah link referral Anda. Namun ada beberapa hal yang perlu Anda hindari saat mengajak orang lain, orang yang Anda ajak tidak berada dalam jaringan internet yang sama karena situs PTC mencatat aktivitas semua anggotanya berdasarkan IP Address jaringan internet. Jika terdapat IP Address yang sama pada account anggota yang berbeda kemungkinan account-account tersebut akan dihapus, jadi hati-hatilah.

 

Perlukah Anda Membayar? Kebanyakan situs-situs PTC tidak menarik biaya kepada anggotanya (gratis). Namun jika Anda ingin memasang iklan tentunya harus membayar. Pada beberapa situs PTC memberlakukan beberapa jenis keanggotaan mulai anggota biasa hingga anggota premium. Untuk keanggotaan premium dikenakan biaya tertentu karena memiliki kelebihan yang berbeda dengan keanggotaan biasa (free), antara lain anggota premium mendapatkan penghasilan 2 (dua) kali lipat lebih banyak dari pendapatan anggota biasa.

 

clixsense125x125a Kunci untuk menghasilkan uang dari situs-situs PTC adalah kuantitas dan bukan kualitas. Jika Anda mendaftar 10 situs PTC dan klik 4-10 klik per hari maka Anda akan mendapatkan penghasilan 40-100 kali klik per hari. Jika masing-masing situs PTC memberi harga 1 sen dolar maka penghasilan Anda 40 sen - $1 per hari dan jika Anda mampu mengajak 10 orang untuk melakukan hal yang sama maka penghasilan Andapun akan lebih banyak lagi tentunya.

 

Sebagai kesimpulan ketekunan adalah kunci keberhasilan. Jangan pernah menyerah dan yakinlah apapun yang kita kerjakan dengan penuh rasa ikhlas dan sabar semuanya akan membawa manfaat. Bisnis PTC adalah lahan yang subur yang dapat kita manfaatkan sebagai salah satu sumber penghasilan, pelajari dan pelajarilah.

 

Sekian, semoga bermanfaat.

Tag Technorati: {grup-tag},,

Description: Apakah Situs PTC? Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Apakah Situs PTC?
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Sabtu, April 23, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS