~~ Selamat Datang di Blog Bima Lanang. Salam Hangat Selalu Dari Kami Blogger NTB. Semoga Kita Senantiasa Dapat Selalu Tersenyum ~~

Senin, 24 Desember 2012

Download Software Simulasi Windows 8

Windows 8 Beta SimulatorWindows 8 Beta Simulator 1.0 adalah software virtual gratis yang digunakan untuk simulasi/uji coba Windows 8. Dengan freeware ini pengguna dapat mensimulasikan bagaimana mengoperasikan windows 8 layaknya menjalankan windows 8 sesungguhnya.

 

Windows 8 di desain dengan teknologi terkini dan berbeda dengan versi windows sebelumnya. Windows 8 dirancang dengan konsep touch screen (layar sentuh) sehingga bagi pengguna yang menggunakan pc ataupun laptop yang tidak berbasis touch screen tentu akan kesulitan. Untuk itu Windows 8 Beta Simulator 1.0 didesain agar pengguna pc atau laptop biasa dapat mengoperasikan windows 8 walau secara virtual.

 

Software simulasi windows 8 dilengkapi pula dengan software pendukung sebagaimana yang tersedia pada windows 8 sesungguhnya seperti windows media player, calculator, notepad, google chrome, shortcut facebook, twitter, e-mail dan lain-lain serta dapat dijalankan dengan baik.

 

Untuk tujuan edukasi, Windows 8 Beta Simulator 1.0 dapat pula dimanfaatkan oleh guru sebagai media pembelajaran untuk mata pelajaran Teknologi Informasi dan Telekomunikasi (TIK), Ilmu Komputer dan mata pelajaran keahlian lainnya yang relevan. Jika berminat silahkan download freeware simulasi windows 8 pada link berikut.

 

Download Windows 8 Beta Simulator 1.0

Software Virtual Untuk Simulasi Windows 8

Description: Download Software Simulasi Windows 8 Rating: 4.5 Reviewer: Bima Lanang - ItemReviewed: Download Software Simulasi Windows 8
Jadilah Blogger Yang Jujur. Cantumkan Sumber Link Berikut Jika Anda Mencopy Artikel Ini.


Artikel Terkait:

Berlangganan via email gratis (Click Subscribe, Tunggu Pop Up dan Isi Email Anda):

Posted by: Bima Lanang, Updated at: Senin, Desember 24, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Sebagai Manusia Biasa Saya Masih Banyak Kekurangan. Untuk Itu Kritik dan Saran Yang Membangun Dari Sobat Sangat Besar Saya Harapkan. Terima Kasih Kepada Sobat Yang Telah Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar dan Mohon Maaf Jika Komentar Yang Menggunakan Pilihan 'Anonim', Terpaksa Harus Saya Abaikan, Karena “SPAM” Tidak Hanya Melanggar Hukum Tetapi Juga “BERDOSA”

MY BEST FRIENDS